Selasa, 24 September 2019

Visi, Misi, Tujuan, dan Tata Nilai Klinik


A.   VISI
Menjadi Klinik Kesehatan pilihan utama dengan pelayanan yang prima”

B.   MISI
1.  Menyelenggarakan pelayanan Kesehatan yang bermutu, dengan mengutamakan keselamatan pasien;
2.  Menyediakan pelayanan kesehatan  yang ramah, cepat dan profesional;
3.  Menyelenggarakan pelayanan kesehatan sesuai terstandart dan perkembangan teknologi;
4.  Mengembangkan sumberdaya Klinik.

C.   TUJUAN
1.  Memberikan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Sekitar;
2.  Membantu pemerintah daerah setempat memberikan pelayanan kesehatan terjangkau dan berkualitas bagi masyarakat.

D.  TATA NILAI (PRISMA)
1.     Profesional
Mengerjakan pekerjaan sesuai kewenangan dan kompetensinya.
2.     Ramah
Memiliki sikap yang sopan dan santun kepada pelanggan dan rekan kerja.
3.     Inisiatif
Secara mandiri melakukan tindakan pebcegahan, pengendalian serta perbaikan secara terus.
4.     Sadar Mutu
Melaksanakan prosedur yang telah ditetapkan.
5.     Malu
Malu bila tidak melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya.
6.     Akuntabel
Memberikan pelayanan kesehatan sesuai dengan pedoman dan standard pelayanan yang ditetapkan, dapat diukur dan dipertanggungawabkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar